Okesob.com. Powered by Blogger.

Mobil Terbang Akan Dipasarkan Tahun 2017

Mungkin sobat semua berpikir mobil terbang hanya ada di sebuah film action atau film sci-fi, tapi AeroMobil sebuah perusahaan dari Slovakia mengubah fiksi menjadi realitas dengan meluncurkan "Mobil Terbang Rakyat" pada tahun 2017.



Pada konferensi South By Southwest Interactive di Austin, Texas, CEO Juraj Vaculik membuat niatnya semakin jelas, mereka mengatakan "Kami Percaya Bahwa 2017 Kita Akan Mulai Memasarkan Ini"  Vaculik juga menjelaskan bahwa mobil-mobil ini akan mampu mendarat di rumput dan hanya akan membutuhkan sekitar 650 kaki untuk take-off dan landing. Jalan Raya dan autobahn yang ada dapat dimanfaatkan secara efektif tanpa harus membuat perubahan infrastruktur besar-besaran. Tentu saja untuk terbang mobil ini memerlukan surat izin khusus.


Mobil futuristik ini diharapkan menjadi solusi kemacetan lalu lintas. Vaculik mengatakan "Kita harus bergerak dari ruang 2D ke ruang 3D". tidak hanya mobil terbang, tapi itu akan menjadi mobil terbang self-driving! "mungkin 10 tahun dari sekarang perlu control otomatis, Aero Mobil telah membuat jelas bahwa mobil akhirnya akan dorekomendasikan dan akan menjadi masa depan transportasi.



Tag : News
0 Komentar untuk "Mobil Terbang Akan Dipasarkan Tahun 2017"

Back To Top -->